Monday, August 11, 2014

Penipuan Atas Nama Pojokbuku.com


Kepada Yth. Pengelola toko buku onlinewww.pojokbuku.com

Apakah kalian benar melakukan penipuan? Ditemukan komplain kalian tidak mengirimkan buku yang sudah dibayar. Dan lagi-lagi tidak ada respon ketka dikonfirmasikan. Komplain atas www.pojokbuku.comyang dinilai melakkan penipuan ditemukan dihttp://rumahpengaduan.com/author/ihwrahach/

http://rumahpengaduan.com/2014/02/17/penipuan-atas-nama-pojojbuku-com/
Penipuan Atas Nama Pojokbuku.com
Penipuan by Ihwan Rahman Bahtiar

[ Sudah Dilaporkan Ke Pihak Terkait Pada 17 Februari 2014 ]
pojok

Pengaduan ini sebenarnya merupakan lanjutan pengaduan saya sebelumnya yang telah dimuat. Tanggal 30 Januari 2014 saya melakukan transaksi dengan situs penjualan buku online “Pojokbuku.com” untuk membeli sebuah buku berjudul “Bahasa Arab Baku dan Modern ” karangan Prof. Dr. Eckehard Schulz seharga Rp 125.000+ ongkos kirim dari Jakarta ke Bandung Rp 10.000, jadi total transaksi adalah Rp 135.000.
Namun setelah lewat tiga minggu buku tersebut tidak sampai ke tangan saya dan keluhan serta pertanyaan saya mengenai kejelasan pengiriman pesanan saya tidak direspon. Melihat kenyataan demikian maka saya merasa bahwa saya telah ditipu oleh pihak “Pojokbuku.com” karena buku pesanan saya tidak jelas nasibnya dan uang saya pun tidak dikembalikan walaupun saya sudah memintanya. Oleh karena itu saya harap pembaca laporan berhati-hati ketika akan bertransaksi dengan situs tersebut.

http://rumahpengaduan.com/2014/02/07/barang-pesanan-belum-diterima/
Barang Pesanan Belum Diterima
Pelayanan Pelanggan,Produk / Jasa by Ihwan Rahman Bahtiar

[ Sudah Dilaporkan Ke Pihak Terkait Pada 07 Februari 2014 ]
pojok

Tanggal 30 Januari 2014 saya melakukan transaksi dengan situs penjualan buku online “Pojokbuku.com” untuk membeli sebuah buku berjudul “Bahasa Arab Baku dan Modern ” karangan Prof. Dr. Eckehard Schulz seharga Rp 125.000 dan ongkos kirim dari Jakarta ke Bandung Rp 10.000, jadi total transaksi adalah Rp 135.000.
Namun sampai tanggal 6 Februari 2014 (8 hari) saya tidak pernah menerima kiriman buku tersebut, padahal biasanya pengiriman barang dari Jakarta ke Bandung hanya sekitar 2 harian. Karena penasaran, saya sms kembali ke nomor Customer Servicenya dan pihak Pojokbuku membalas “pak, nanti saya cek ya pak. mohon maaf”. Besoknya saya kembali sms bahkan saya email tetapi sayang tidak direspon.
Saya kecewa dengan ketidakjelasan pengiriman pesanan buku saya dan berharap pihak terkait memberikan penjelasan tentang hal ini.

No comments:

Post a Comment