Tuesday, August 19, 2014

status terbaru

Saya ingin mengklarifikasi sekaligus mencabut pengaduan saya pada bulan Februari yang berjudul “Penipuan Atas Nama Pojokbuku.com”. Sehubungan pihak Pojok Buku telah menghubungi saya dan meminta maaf serta menjelaskan kronologis keterlambatan pengirim buku yang diakibatkan karena kesalahan teknis. Maka saya mencabut pengaduan saya dan MENYATAKAN BAHWA POJOK BUKU.COM ADALAH SITUS JUAL BELI BUKU ONLINE ASLI SERTA TIDAK MENGADUNG UNSUR PENIPUAN DI DALAMNYA. Selanjutnya Saya sampaikan terima kasih kepada Rumah Pengaduan yang telah menjadi mediator antara pihak pengadu dan teradu. Saya juga sampaikan terima kasih kepada pihak Pojok Buku yang telah dengan besar hati meminta maaf dan saya mengapresiasi hal itu. Saya pun sampaikan permohonan maaf kepada Pojok Buku jika pengaduan saya merugikan baik secara materil maupun moril, dan pengaduan saya tidak bermaksud memantikan usaha yang telah dirintis dengan susah payah.

http://rumahpengaduan.com/2014/02/17/penipuan-atas-nama-pojojbuku-com/#comments


No comments:

Post a Comment