Thursday, October 9, 2014

Jawaban Pernyataan Kiki Handriyani di FB (2)

Kiki Handriyani: semua yang dia posting sudah selesai masalahnya. Pembelin juga sudah minta maaf krn sudah merugikan secara moril.

Suarapojokbuku: Kalau begitu, suarapojokbuku juga akan minta maaf kalau masalah suarapojokbuku sudah selesai. Tapi sekarang belum selesai.
Mau tau kerugian orang2 yang telah dilalaikan haknya? 


Lagi pula, saya hanya mengikuti saran suami Kiki Handriyani, Zulkhaery Basrul. Kata beliau, konsumen harus kritis. Kemana mengadu? Buat surat terbuka lalu sebarkan ke milis2.
Gmn menurut Mba Kiki sebagai istrinya? 


Jangan marah ke suarapojokbuku yaa. Juga bilang ke Riti Nilawati, Arwa Inayati Khairul Huda. Jangan marah. Tuntut balik saja suarapojokbuku ya Rit Nilawati. Bang Arwa, ghibah itu ngomongin di belakang bukan depan belakang. Suarapojokbuku ngomong didepan. Dan bukan HOAX. Semua ada buktinya kalau mau ke pengadilan.
Seperti kata Elzam Zami dibawah, ayo tuntut suarapojokbuku ada UU ITE katanya. 


Mungkin selesai? Krn terpaksa? Januari sd Agustus utk Ihwan? 8 bulan? Mei sd Agustus utk Lusiana? 4 bulan? Jujur? Itu krn suarapojokbuku berhasil memaksa kalian suami istri utk menyelesaikannya kan? Dg menyebarkannya ke banyak pihak.

Waty Samad sudah kalian selesaikan? Pustaka Kecil yg dari Januari juga? Fitriyana Riyanti yg 3 bulanan baru dikirim dan bukunya ternyata rusak?Ratih yang dari bulan Ramadhan baru sampai Oktober?  Rezha al Harusy? Magrobi?

Orang MIFTA yg kalian berhutang padanya? Elzam Zami yang ada di chat ini? Tetangga kalian yg lain? Orang di Jakarta Pusat?
M. Khafifuddin yang sudah bertahun2 websitenya tidak dikerjakan kalian? Ada penerbit Gramata juga yang diduga punya masalah dg kalian? Ada penerbit Siletto yang ga kalian kirim laporan penjualan?



Arief Wicaksono yang diduga juga punya masalah dengan kalian?

Semuanya sama modusnya! Ga direspon oleh kalian walau sudah si sms, di email. Ini dugaan kuat kalian melakukan penipuan! Paling tidak kalian suami istri KikiHandriyani dan Zulkhaery tidak amanah. Romi Satria Wahono menyatakan ini dengan jelas. Zul belajarnya amanah. Jadilah laki2. Ini sudah kasus keberapa dalam hidupnya?

No comments:

Post a Comment